Mengharukan, Inilah Surat Perpisahan Claudio Marchisio Untuk Juventus

Bandar Bola Liga Italy

 

 

 

 

 

 

liputan3 – Gelandang veteran Juventus, Claudio Marchisio akhirnya mengucapkan selamat berpisah terhadap para pendukungnya. Marchisio menuliskan surat perpisahan kepada para pendukung Juventus sebagai bentuk pamitannya.

Marchisio sendiri memang dikenal sebagai salah satu ikon Juventus di era modern ini. Ia merupakan putra daerah Turin, di mana ia menghabiskan 25 tahun karirnya sebagai pemain Juventus.

Namun minggu lalu, Marchisio secara mengejutkan memutuskan untuk berhenti dari Juventus. Ia mencapai kesepakatan bersama dengan manajemen Juventus untuk menyudahi kontraknya di Turin.

Sebagai bentuk perpisahannya, Marchisio menulis sebuah surat terbuka sebagai ungkapan pamitnya terhadap para supporter Juventus. “Ada ungkapan di Juventus bahwa ‘Menang bukanlah hal yang penting, karena hanya kemenangan yang diakui di klub ini,” buka Marchisio.

Mimpi Besar

Di balik ungkapan yang disukai oleh kami para fans (Ya, karena meski itu terlihat mustahil, namun saya berhasil melakukannya hari ini), ungkapan yang dikatakan oleh Presiden kita Giampiero Boniperti itu mengandung makna terdalam dalam cara hidup saya.”

“Ketika saya masih seorang anak kecil yang memiliki mimpi besar, saya tahu bahwa mengenakan seragam Juve adalah anda harus menjadi yang terbaik. Selalu.”

“Saya menghabiskan 25 tahun hidup saya sambil membayangkan apa yang ingin saya raih dan mimpi apa yang ingin saya capai bersama Juventus. Namun tidak ada satu momenpun dalam bayangan saya bahwa saya bisa menjalani hidup seperti ini di Juventus.

 

Hidup Di Antara Legenda

Terlepas dari langkah apa yang akan saya ambil berikutnya, namun akan sangat bodoh bagi saya untuk menyembunyikan bahwa hati dan DNA saja hanya memiliki dua warna saja, yaitu hitam dan putih.”

“Saya bekerja di bawah bayangan para idola saya dan itu membuat saya bekerja keras dan memberikan yang terbaik setiap saat karena jersey yang saya kenakan ini mematri harga diri, kebahagiaan dan juga tanggung jawab pada diri saya.”

“Del Piero, Nedved, Buffon, Trezeguet, Camoranesi dan semua pemain hebat lainnya juga sama. Saya tahu betapa mereka menghormati seragam ini maka saya juga melakukan itu dan ini tidak hanya berlaku bagi para pemain namun juga bagi para fans. Juventus selalu menang karena kami adalah yang terbaik di luar maupun di dalam lapangan.” tandasnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *