Nigeria Angkat Koper Dari Ajang Piala Dunia Beserta 12 Negara Lain

Liputan Special
Nigeria Angkat Koper Dari Ajang Piala Dunia Beserta 12 Negara Lain
Bola88, Jakarta – Fase grup Piala Dunia 2018 memang belum benar-benar rampung. Namun, sudah ada 12 tim yang dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2018. Tim terkini adalah Timnas Nigeria menyusul kekalahan dari Argentina.
 
Timnas Nigeria gagal memaksimalkan laga pamungka Grup D Piala Dunia 2018 melawan Argentina di Saint-Petersburg Stadium, Rabu (27/6/2018) dinihari WIB. Padahal, mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke 16 besar.
 
Sialnya, tim besutan Gernot Rohr itu malah mengakhiri laga dengan kekalahan 1-2. Bola88 – Mereka tertinggal akibat gol Lionel Messi di menit ke-14. Tim berjuluk Super Eagles itu sempat menyamakan skor lewat penalti Victor Moses di menit ke-51 menyusul handball Javier Mascherano.
 
Sayang, mereka gagal mempertahankan skor 1-1 hingga akhir pertandingan. Di menit ke-86, gawang Nigeria kawalan Francis Odinaka malah dibobol Marcos Rojo. Itu jadi gol penentu kelolosan Argentina ke 16 besar.
 
Bola88 – Berkat hasil itu, Nigeria menempati urutan ketiga Grup D Piala Dunia 2018 dengan koleksi tiga poin. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Argentina. Dan Nigeria menyusul 11 tim lain yang juga sudah dipastikan angkat koper. Berikut daftarnya:
 
Daftar 12 Tim
 
Grup A: Arab Saudi, Mesir
 
Grup B: Iran, Maroko
 
Grup C: Peru, Australia
 
Grup D: Nigeria, Islandia
 
Grup E: Kosta Rika
 
Grup F: 
 
Grup G: Tunisia, Panama
 
Grup H: Polandia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *