Tak Sengaja Lucinta Luna Ungkap Nama Asli dan Jenis Kelamin Saat Melapor Ke Polisi

Life
Tak Sengaja Lucinta Luna Ungkap Nama Asli dan Jenis Kelamin Saat Melapor Ke Polisi

 

Liputan3.com, Jakarta – Pedangdut Lucinta Luna semalam melaporkan ke Polda Metro Jaya Police Service Center (SPKT). Laporan polisi yang ia sampaikan berisi seorang seniman bio asli.

Isi dokumen itu dapat mengungkapkan rahasia tersembunyi Lucinta Luna yang membuat publik penasaran: tentang nama asli dan jenis kelamin.

Agen poker terbai terpercaya – Lucinta Luna pada hari Kamis 7 Juni 2018 malam melaporkan akun Instagram @ anti.halu ke Pusat Layanan Polisi Polda Metro Jaya (SPKT).

Dalam laporannya, seks yang ditulis oleh wartawan adalah pria / wanita. Begitupun pada tandatangan kolom pelaporan, termasuk nama Muhammad Fatah / Lucinta Luna.

Dalam laporannya, Lucinta Luna lahir pada 16 Juni 1989.

Agen poker terbai terpercaya – Lucinta Luna melaporkan akun Instagram @ anti.halu karena diduga menyebarkan video yang didorong oleh pidato kebencian melalui ITE.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari kepolisian tentang biodata Lucinta Luna yang tercantum dalam surat laporan tersebut.

Pengakuan Lucinta Luna

Lucinta Luna selalu menyangkal bahwa dia transgender dan dengan tegas menyebutkan bahwa dia adalah wanita sejati.

Agen poker terbai terpercaya – Kamis (19/4/2010) kemarin, Lucinta Luna mengunggah sebuah video ke kisah Instagram ketika menuju ke Jayapura untuk bekerja.

Lucinta memamerkan tiga tiket udara atas namanya, Ratna Pandita dan manajer mereka. Seperti diketahui, tiket pesawat harus mencantumkan nama penumpang asli sesuai identitas.

Dan pada tiket milik Lucinta Luna Ayluna Putri tertulis nama ‘Ms’ atau ‘Miss’ di depannya. “Miss” sendiri dalam bahasa Indonesia berarti “Nona”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *