Kapolri Menghimbau Agar Pemudik Tidak Pulang di Hari yang Sama

Life

Kapolri Menghimbau Agar Pemudik Tidak Pulang di Hari yang Sama

https://www.wbopoker.com/
Agen poker terbaik terpercaya – Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian mengatakan bahwa wisatawan tidak pulang secara serentak pada 9-10 Juni 2018 pada hari Sabtu dan Minggu, karena diperkirakan dua hari adalah arus mudik.”Daya tarik kami adalah orang tidak menumpuk pada hari Sabtu dan Minggu karena ada 11 (14) hari, jadi itu relatif tujuh hari untuk periode mudik,” katanya di kantor kepresidenan di Jakarta, Rabu (30/5). ).

Undangan yang sama juga disampaikan ketika arus balik tiba. Tito mengajak para pelancong untuk melihat situasi sebelum kembali ke Jakarta.

“Aliran menghasilkan 17 hingga 20 relatif empat hari, asalkan pengembalian tidak tumpang tindih juga, karbon dan lempung bersifat dinamis, jangan dipaksa untuk menumpuk,” katanya.

Agen poker terbaik terpercaya – Untuk pengguna kendaraan roda dua, Tito mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan perhatian terhadap pasokan bahan bakar (BBM). Jangan kehabisan bahan bakar saat kembali ke Jakarta.

Tito mengatakan, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, longsor, dan kehabisan bahan bakar bagi pengguna roda dua saat mudik dan arus balik, pemerintah telah menyiapkan solusi. Pemerintah akan mengerahkan tim khusus ke sejumlah titik lumpur yang melibatkan Kementerian Kesehatan, Polisi, dan Basarnas.

“Basarnas, Polri siap membantu masyarakat jika terjadi bencana alam, seperti Sinabung Merapi, banjir, tanah longsor.” Ada 1191 poin yang kami waspadai longsor, “lanjutnya.

Tito menambahkan, sebelum Idul Fitri 1349 H, polisi sudah menyiapkan pengamanan untuk mewaspadai aksi terorisme.

“Kami sedang mempersiapkan keamanan kami sendiri, jadi keamanan kami akan tetap waspada dari aksi terorisme,” kata Tito.

Agen poker terbaik terpercaya – Tidak hanya itu, polisi juga terus mewaspadai tindakan kriminal seperti pencopetan, penjambretan, hingga hipnosis. Biasanya, tindakan kriminal ini terjadi di pusat perbelanjaan, bandara, dan pelabuhan.

“Sehingga di semua pelabuhan, bandara, terminal, stasiun, kita siapkan kondisi pos dan hak cipta Semua preman jalanan yang kita ikuti,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *