Soal Kesembuhan Mohamed Salah Ini Prediksi Team Medis Liverpool

Liga English

Soal Kesembuhan Mohamed Salah Ini Prediksi Team Medis Liverpool

Bola88 – Tim medis Liverpool akhirnya menyuarakan potensi Mohamed Salah Heal dari cedera. Menurut mereka, striker timnas Mesir itu akan pulih dalam waktu tiga minggu.
Mohamed Salah menderita cedera bahu dalam pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid. Bek Real Madrid Sergio Ramos dituduh menyebabkan cedera mantan pemain Chelsea.
Bola88 – Tangan Ramos terhubung dengan Mohamed Salah, sebelum kapten Los Blancos tampak seolah memukul pencetak gol Liverpool ke tanah. Namun, wasit dalam pertandingan itu tidak melihat tindakan Ramos dan UEFA tidak menganggapnya sebagai pelanggaran yang disengaja.
“Kami sudah tahu ada sesuatu yang serius sehingga Salah jatuh karena dia tidak pernah mengeluh, kami khawatir tentang yang terburuk,” kata fisioterapis Liverpool, Ruben Pons, seperti dilansir Marca.
Setelah kejadian dengan Ramos, Salah masuk ke ladang lagi. Tapi, di menit ke-30 Salah meninggalkan lapangan sambil menangis, tak bisa melanjutkan permainan.
Rencana Perawatan
“Segera setelah kami mengetahui cedera yang kami rencanakan dalam perawatannya, dia sedih dengan apa yang terjadi tetapi dia sepenuhnya fokus pada penyembuhan,” jelas Pons.
“Dia akan pulih, prinsipnya akan memakan waktu tiga atau empat minggu, tetapi kami akan berusaha mengurangi tenggat waktu, itu adalah tujuan besar,” jelasnya.
Satu diterbangkan ke Spanyol untuk mendapatkan perawatan atas cederanya. Bola88 – Federasi sepak bola Mesir yakin pemain berusia 25 tahun itu akan segera kembali ke skuadnya.
Menyertai Salah
Pemain berusia 25 tahun itu didampingi oleh presiden federasi sepak bola Mesir, dokter tim nasional Mesir dan tim medis Liverpool saat menjalani perawatan di Spanyol.
Bola88 – Piala Dunia 2018 akan dimulai pada 14 Juni 2018. Tuan rumah akan menghadapi Arab Saudi di pertandingan pertama Grup A. Satu hari kemudian di grup yang sama, Mesir akan menantang favorit grup, Uruguay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *