La Liga Siap Kehilangan Cristiano Ronaldo

Liga Spanyol

La Liga Siap Kehilangan Cristiano Ronaldo

Bola88, Jakarta – Presiden La Liga Javier Tebas siap ketika kompetisi utama Spanyol kehilangan Cristiano Ronaldo. Menurut Tebas, La Liga hebat bukan hanya karena Cristiano Ronaldo sendiri.
 
Kabar tentang kepergian Real Madrid dari Ronaldo berhembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Kapten Portugal mengisyaratkan bahwa ia akan pergi setelah memenangkan Liga Champions 2017-2018.
 
Bola88 – Kepergian Ronaldo diprediksi membuat pamor La Liga meredup. Namun, Tebas menganggap La Liga sebagai pesaing utama sebelum Ronaldo pindah ke Real Madrid.
 
“Saya telah mendengar bahwa Ronaldo ingin pergi, dia ingin tetap tinggal, dia bernegosiasi, saya pikir dia akan bermain di Real Madrid pada musim 2018-2019,” kata Tebas.
 
“Jika Ronaldo pergi lima tahun lalu, situasinya berbeda dan saya akan sangat khawatir, tidak dengan saat ini, kami telah bekerja keras untuk membangun citra La Liga,” tambahnya.
 
Persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah salah satu penjualan utama La Liga. Bola88 – Keduanya bergantian memimpin masing-masing tim mendominasi La Liga dan Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *