Messi dan Suarez Cetak Rekor Saat Barcelona Juarai Copa del Rey

Liga Spanyol
bola88 – Madrid, Lionel Messi dan Luis Suarez mencetak rekor setelah Barcelona mengalahkan Sevilla 5-0 pada partai final Copa del Rey 2017-2018 yang berlangsung Minggu (22/4/2018) dini hari WIB.
Suarez mencetak dua gol pada pertandingan ini, yaitu pada menit ke-14 dan 40. Itu artinya Suarez selalu mencetak gol pada partai final yang dia mainkan bersama Barcelona di semua kompetisi. (Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia antar Klub, Piala Super Spanyol dan Copa del Rey). liputan3.com
Sementara Messi menorehkan satu gol dan dua assist. Sama seperti Suarez, Messi juga mencatatkan beberapa catatan sejarah baru dalam kariernya.
bola88 – Messi menjadi pemain kedua yang mencetak gol di lima partai final berbeda. Selain itu, pemain asal Argentina ini menjadi pemain pertama yang mencetak assist secara beruntun dalam tiga final Copa del Rey di abad ke-21.
Tak hanya Lionel Messi dan Luis Suarez yang mencatatkan rekor, Barcelona pun melakukan hal yang sama. Kemenangan atas Sevilla membuat Barcelona memenangi Copa del Rey empat kali secara beruntun. Mereka menjadi tim pertama yang melakukan itu sejak 1993.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *