Menurut Legenda MU, Fatal Jika MU Lepas Pogba

Liga English
liputan3.com, Manchester – Legenda Manchester United (MU), Dwight Yorke, minta Setan Merah tak melepas Paul Pogba di akhir musim nanti. Yorke percaya, Pogba masih punya potensi untuk berkembang jadi lebih baik.
bola88 – Pogba kembali ke MU pada awal musim lalu. Setan Merah rela memecahkan rekor transfer dunia demi mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.
Namun dua tahun berlalu, Pogba masih belum bisa menunjukan potensi terbaiknya. Alhasil, sang pemain terus mendapat kritikan tajam.
bola88 – Menurut Yorke, kunci agar Pogba bermain apik adalah membiarkannya bermain bebas. Ia pun berharap MU tetap mempertahankan eks pemain Juventus tersebut.
“Saya tidak berpikir Pogba harus meninggalkan MU. Saat Anda bergabung dengan MU, Anda berada di bawah pengawasan yang sangat ketat, dan jika Anda tampil buruk, selalu ada orang yang cenderung mengkritik Anda. Itu hanya bagian dari permainan,” kata Yorke seperti dilansir Soccerway.
“Pogba masih dalam tahap perkembangan, dan dia akan merangkul semua ini dan mengerti dia tidak bisa tampil sesuka hatinya,” Yorke menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *