Masa Depan Kiper AC Milan Tergantung Kepada Agen

Liga Italy
bola88 – Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan ini banyak yang memprediksi musim ini adalah musim terakhir bagi kiper muda tersebut, Itu karena ada ketertarikan dari banyak pihak yang memungkinkan Rossoneri tak kuasa untuk menahannya.
Sejatinya, Donnarumma sudah meneken kontrak baru dengan AC Milan yang berdurasi hingga 2021. Namun, isu kepindahan kiper berusia 19 tahun itu tak kunjung surut. bola88 – Bahkan, isu yang berkembang saat ini justru semakin merebak.
bola88 – Ada banyak klub yang tertarik menyewa jasa kiper masa depan Timnas Italia itu. Mulai dari Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, Juventus, hingga Liverpool. Yang pasti, mereka siap merogoh kocek besar untuk mendapatkan jebolan akademi Milan tersebut.
Usai AC Milan menghadapi Napoli pada pekan ke-32 Liga Italia di San Siro, Minggu (16/4/2018), Donnarumma pun angkat bicara mengenai masa depannya. bola88 – Ia tak bisa menjawab soal kepastian masa depannya dan menyerahkan segala urusan kepada agennya, Mino Raiola. “Saya tidak tahu apa pun. Agen saya akan bekerja terkait hal itu dengan klub. Saya akan tetap di jalan saya,” ujar Donnarumma yang telah mencetak 43 clean sheet dari 124 permainan bersama Milan, dikutip Football Italia.
bola88 – Tim besutan Gennaro Gattuso itu juga sudah bersiap-siap atas kemungkinan kepergian Donnarumma. Mereka tengah mendekati kiper Napoli, Pepe Reina, yang akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Reina sendiri memang terbilang kiper yang memiliki banyak pengalaman. Sepanjang karier, ia sempat memperkuat tim-tim sekaliber Barcelona, Villareal, Liverpool, hingga Bayern Munchen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *