Demi Neymar JR, MU rela Barter 2 pemain

Liga English

 

bola88 – Demi mendapatakn jasa pemain Paris Saint Germain yaitu Neymar, Manajemen Manchester United (MU) kabarnya tengah menyiapkan kejutan di bursa transfer musim panas nanti, setan merah pun telah siap mengorbankan Anthony Martial dan Paul Pogba demi Neymar keluar dari Paris Saint Germain (PSG).
Dilansir Daily Star, MU ingin membujuk Neymar yang diberitakan kurang kerasan bermain di Prancis, bola88 – Striker asal Brasil itu gerah dengan aksi para pemain lawan yang kerap berbuat kasar kepadanya. Selain menyertakan Pogba dan Martial, Manchester United juga akan memberikan uang Transfer.
bola88 – Neymar baru bergabung dengan PSG dari Barcelona pada awal musim ini. Transfer senilai 222 juta euro itu menempatkan Neymar sebagai pemain termahal dunia. bola88 – Sejatinya, performa Neymar telah memuaskan PSG. Dari 30 kesempatan, ia telah mencetak 28 gol.
Di sisi lain, Martial sepertinya memang hanya tinggal menunggu waktu untuk keluar dari MU. Mantan striker AS Monaco itu kalah bersaing dengan Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. bola88 – Pulang ke Prancis pun tampakya menjadi pilihan paling realistis bagi Martial. Namun, pemain berusia 22 tahun itu juga bisa mencicipi Liga Italia lantaran Inter Milan disebut tertarik kepadanya.
bola88 – Sementara itu, Pogba juga tak sepi dari rumor transfer. Perselisihan dengan Jose Mourinho kabarnya menjadi pemicu kabar tak sedap tersebut. Pogba merasa tak cocok dengan taktik yang diterapkan Mourinho. Pogba ditempatkan Mourinho agak ke belakang bersama Nemanja Matic. Padahal, Pogba ingin lebih bermain sebagai gelandang serang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *